Selasa, 01 Mei 2012

Menghapus Blog, Gampang dan Mudah

Selamat datang Blogger di blog saya,
Perkenalkan nama saya Ario, mulai bulan 01 May 2012 saya akan mulai menulis blog.
Mungkin sebagian dari anda pasti bertanya "kenapa bilang sekarang membuat blog tapi posting pertama menghapus blog, loh kenapa ini, ada apa ???".
Jadi awalnya saya mempunyai blog asal-asalan. Baru sekarang ini akan mulai serius blogging (ga tau bener ga ini tulisannya). Jadi saya menghapus blog yang lama. Ok kalo begitu kita langsung aja ke judul semula.
Berikut langkah cara menghapus blog :

  1. Pertama kita sebelumnya harus sudah login www.blogger.com. Setelah masuk pilih blog yang akan dihapus.
    Hapus Blog 1
  2. Setelah itu pilih Setelan > Dasar
    Hapus Blog 2
  3. Jika masih belum ada pilihan hapus, maka pilih disebelah kanan lainnya.
    Hapus Blog 3

  4. Nah akan keluar pilihan hapus blog, lalu klik hapus blog
    Hapus Blog 4
  5. Setelah itu akan ada konfirmasi apakah benar-benar akan dihapus atau tidak. Lalu klik Hapus. Maka blog akan dihapus, jika dalam 90 hari tidak ada pembatalan maka akan dihapus total.
    Hapus Blog 5
Demikianlah tutorial pertama saya yaitu Menghapus Blog, semoga berguna untuk rekan-rekan sekalian. Terima kasih.

Bebaskan Indonesia dari KORUPSI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar