Selasa, 01 Mei 2012

Mencari uang dengan bux.to

Ada beberapa pertanyaan untuk blogger sekalian, terutama yang pemula.
Apa yang anda cari jika surfing internet ?
Apakah anda suka chatting ?
Apa anda mencari jodoh ?
Apakah mencari hadiah gratisan ?
Atau hanya sekedar klak klik ga jelas ?
dan masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin ada dipikiran blogger sekalian. Dari sekian banyak hal yang bisa dicari di internet, mungkin salah satunya "uang". Sama seperti saya, selain berblogger ria dan surfing internet saya juga memanfaatkan untuk mencari uang. 

Banyak cara mencari uang salah satunya dengan online internet. Yups, ada website yang dimana kita bisa mendapatkan uang yaitu bux.to. Mungkin sebagian blogger sudah mengenal dengan namanya bux.to. Tugas kita hanya setiap hari klik iklan yang sudah disediakan dan kita akan dibayar oleh mereka perklik.
Saya tidak tahu apakah ini scam (palsu) atau tidak, jadi saya akan coba dulu. 
Jika ada yang tertarik silahkan coba daftar ke bux.to. Kalau sudah berhasil saya akan beritahukan ke para blogger sekalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar